Jumat, 04 Maret 2011

Orang yang Terpenting dalam diri sayaa :)

Mengenai orang yang terpenting, orang yang sangat terpenting dalam hidup saya, yaitu orangtua & SAHABAT! Ortu : Dia yang merawat saya dari kecil hingga saat ini, mereka rela mengorbankan semuanya, tapi apa yang saya beri sama mereka, smuanya itu blum bisa membayar sgalanya! Papa Bunda aku sayang banget sama kalian :*! Sahabat : Di sekolah saya mempunyai SAHABAT saya yang selalu ada di samping saya! Diantaranya Fetty Milsya Widya Yayie Dhyan Syifa Thita Uphee Bulqis Tiwi! Gue sangat saya KALIAN! Thanks :* :*

2 komentar:

  1. SAHABAT saya ini selalu berada di samping saya di saat senang mau pun duka, di sekolah mereka selalu memberi dukungan agar kita smua bisa menjadi orang yang berguna di Indonesia, contohnya bundee widya klo bicara kotor gue ama smuanya di kasih pilihan mulutnya mau dipukul atau pipinya yang dipukul (digampar), sakit kan? mama fetty dia itu sangat sayang ama pacarnya, mama aku yang satu ini sangat baek klo masalah uang kas,, haha ngertikan? nenek milsya nenek gue yang paling selalu ngejitak kepala orang, ckck

    BalasHapus
  2. Kalo yang lainyaaa udah the best dehh pokoknya, kalian smua udah gue anggap keluarga ongol22 saya,, haha klo udaah pada ongol yah sudah hehee :p Nggak ngerti juga :p hahaha lalod saya biasa sama tantee saya si dhyan tuh sumpah lalod !! klo cerewet saya sama dengan tante bulqis sumpah cerewetnya dia tuh minta ampun!! Tapii klo di skolah nggak pernah keluar cerewetnya,, haha ongol nggak nie keluarga gue? haha :p Walaupun ongol tapi tetap sayangg ama kalian smua kok muah muah muah :* :* :* dadadadadadaaaaa :')

    BalasHapus